AJI TUNGGENG BALIK

Ini ajian untuk melindungi harta benda dan usaha kita dari aksi pencurian. Namun bila pencuri ternyata melaksanakan aksinya, maka si pencuri secara otomatis akan membawa barang curiannya kembali ke rumah Anda dengan rasa malu dan rasa bersalah. Jadi dengan ajian ini kita tidak perlu khawatir dan pusing menjaga rumah, barang, menjaga sawah ladang atau perikanan yang sering jadi incaran pencuri. Lakunya tidaklah sulit dan tergolong mudah yakni sebagai berikut:

Puasa sehari semalam du tempat usaha, bisa di toko, di rumah, di sawah, di tambak atau di ladang. Selama puasa disarankan membaca doa di bawah ini sebanyak-banyaknya agar energinya mampu melingkupi tempat kita menggantungkan rezeki. Selesai puasa, pulang dengan membawa sedikit benda atau hasil tanaman, ladang dan ikan.

Doanya sebagai berikut:

BISMILLAH (3X) BILLAAHI RASUULILLAAH MAQQATILLAH, FASUQYAAHA. FASUBHAANALLAAHI WALHAMDU LILLAAHI WALAA ILAAHA ILLALLAAHU WALLAAHU AKBAR WALAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ALIYYIL ADZHIIM

Bila pencuri sudah membawa barang Anda kembali ke rumah, maka dia yang kena ajian tunggeng balik ini tidak bisa ngomong dan tubuhna terasa kaku. Untuk membuatnya kembali sadar dan sehat sebagaimana sedia kala maka baca ayat ini:

WAMAL HAYAATUDDUNYAA ILLA MATA’UL GHURUUR. WALAA TALUUMUNNA ILLA MIN ANFUSIKUM MIN AZMIL UMUUR.

Seperti semua amalan dan laku yang lain, tentu saja berhasil dan tidaknya amalan kita tergantung sepenuhnya pada kesungguhan kita meminta kepada Allah SWT. Bila Dia mengijinkan maka kita juga harus mensyukurinya dengan selalu berbuat kebajikan untuk memenuhi perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: